Batasan Harga Jual Rumah Tapak

Batasan harga jual rumah tapak sudah ditentukan oleh Keputusan Menteri PUPR No 348/KPTS/M/2015. Dalam keputusan tersebut mengatur harga jual rumah tapak di jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi, maluku, maluku utara, bali, nusa tenggara, papua, papua barat, kep riau, bangka belitung dan jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi).

Batasan Harga Jual Rumah tapakGambar diatas adalah ketentuan yang diputuskan oleh Keputusan Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) yang dijabat oleh Basuki Muljono. Gambar diatas hasil screenshoot dari KPR BTN Sejahtera FLPP saat iseng-iseng mencari harga perumahan dengan KPR BTN.

KPR adalah kredit pemilikan rumah, untuk KPR bersubsidi sebagian besar melalui bank BTN. Untuk mengetahui syarat-syarat yang diperlukan dalam kepemilikan KPR bisa langsung klik link KPR BTN Sejahtera FLPP.

Sudahkah Anda merencanakan membeli rumah di tahun 2015 atau masih ngumpulin dana untuk Down Payment. Jika tahun ini belum memiliki DP yang cukup, tidak perlu bersedih karena rizki tak akan kemana. Tetap semangat untuk menabung agar bisa membeli rumah untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *