DP Rumah Subsidi Tanjakan Indah Rajeg Blok L Rp 15juta

Masih ingatkah pada postingan artikel sebelumnya mengenai DP rumah subsidi di Tanjakan Indah Rajeg untuk pembukaan blok L yang baru? Jika masih inget, mungkin Anda akan terkejut atau malah biasa aja. Yang awalnya DP rumah subsidi tersebut hanya memerlukan kocek Rp 8 juta, kini naik menjadi Rp 15 juta. Menurut rekan kerja saya, katanya si semenjak mengikuti bursa rumah murah.

update dp rumah tanjakan indah rajeg blok lYang diselenggarakan oleh BANK BTN pada tanggal 25 September – 4 Oktober 2015, di Mal Tangcity, Tangerang. Alasan yang paling logis kenapa harus naik harganya, barangkali untuk pembukaan rumah subsidi dengan type 22/60 di Blok L laris manis di booking oleh para peminatnya. Apabila Anda berminat untuk memiliki rumah dengan harga subsidi, sebaiknya jangan menunda lagi. Segera ambil kesempatan ini sebelum DP nya naik lagi.

bursa rumah murah di tangerang

Itulah nilai property yang selalu naik, tak hanya rumah komersil yang bisa naik harganya setiap hari senin. Ternyata DP rumah subsidi pun bisa naik harganya, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak developer.

Untuk mengikuti perkembangan rumah subsidi, Anda juga bisa mengikuti website dari bank BTN. Untuk bertanya banyak hal mengenai rumah subsidi bisa langsung kirimkan email ke (btncontactcenter@btn.co.id). Jika ingin mengikuti perkembangannya melalui sosial media twitter pun juga bisa di @BankBTNcoid.

Semoga dengan adanya postingan artikel ini, bisa dijadikan reffernsi bagi Anda yang sedang mencari rumah subsidi. Jika ada pertanyaan ataupun berbagi informasi bisa langsung coret-coret di kolom komentar. Atas perhatiannya pada artikel yang berjudul “DP Rumah Subsidi Tanjakan Indah Rajeg Blok L Rp 15juta ” saya ucapkan terimakasih.

Jangan lupa untuk datang ke blog rumah.lukulomedia.com untuk mendapatkan informasi rumah subsidi di Indonesia. Selamat weekend.

12 gagasan untuk “DP Rumah Subsidi Tanjakan Indah Rajeg Blok L Rp 15juta

      1. sari

        gan numpang tanya.
        dp dicicil 8x atau 6x?
        lalu untuk berkas dan cicilan dp diberikan kapan ke pihak developer? apakah 1 bulan setelah booking fee bisa cicilan dp saya berikan ke pihak developer?
        dan berkas paling lambat berapa bulan setelah booking fee?
        saya bingung karena dipamflet dan ucapan si marketing berbeda

        Balas
  1. tuti edi astutiningsih

    Blok L ada yg hadap timur/ barat Gan?Sy berminat se x untuk ambil rumah disini..
    Klu sy ambil usia sdh kep 5 boleh?
    Sy KepSek.TK.. g punya rumah karena rumah sdh buat Sekolah TK , bisa g y ambil disini dan syaratnya apa sj? Mks..Gan . Sy sdh lihat lokasinya lho bgus..

    Balas
  2. Widia

    Maaf mau tanya,om kntor pemasarannya dimana and boleh minta nomer yang bisa dihubungi utk mnanyakan langsung rumah bersubsidi di rajeg.
    Makasih.

    Balas
    1. rodin Penulis

      Cari di google posisinya perumahan Tanjakan indah….

      Langsung datang ke perumahan Saja. Kantor pemasaran tepat berada setelah pintu gerbang

      Balas
  3. wasilan

    Mau nanya untuk yg blok L tanjakan indah untuk bulan mei 2017 masih ada yg kosong g y? Terus booking fee ama uang DP sampai akad kredit total berapa duit y? Terus Dp diangsur berapa kali? Terima kasih atas jawabannya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *